Jadi Andalan Konsumen Saat Musim Hujan, Gojek Bekali Mitranya Dengan Jas Hujan

Jadi Andalan Konsumen Saat Musim Hujan, Gojek Bekali Mitranya Dengan Jas Hujan (Foto: Istimewa)

BisnisManado.com- Pandemi COVID-19 dan penerapan protokol kesehatan mendorong masyarakat untuk lebih mengandalkan aplikasi digital dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menyikapi perubahan perilaku konsumen tersebut, Gojek sebagai super app terdepan di Asia Tenggara terus berinovasi menghadirkan solusi untuk memastikan masyarakat tetap dapat beraktivitas dengan produktif, bahkan di tengah pandemi sekalipun.
Begitupun dengan inisiatif yang selalu dihadirkan untuk mendukung kenyaman dan keamanan baik konsumen dan mitra seperti halnya dimusim hujan, Gojek Makassar membekali ribuan mitranya dengan jas hujan gratis di Makassar, Balikpapan dan Manado.

Bacaan Lainnya

“Kami memahami bahwa peran utama mitra driver untuk memenuhi kebutuhan pelanggan utamanya saat memesan makanan di musim hujan sangatlah tinggi, untuk itu kami berinisiatif membekali mitra kami dengan jas hujan agar mitra tetap dapat mengambil pesanan pelanggan di saat hujan tanpa harus khawatir kehujanan. Hal ini juga kami lakukan untuk membantu menjaga pendapatan para mitra kami terutama mitra roda 2 tetap berkelanjutan di musim penghujan” kata Guntur Arbiansyah Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur (7/1/2022)

Jadi Andalan Konsumen Saat Musim Hujan, Gojek Bekali Mitranya Dengan Jas Hujan (Foto: Istimewa)

Mitra Driver Gojek Arianto Arief mengapresiasi langkah Gojek yang peduli kepada para mitranya
terutama di saat musim penghujan seperti saat ini.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif jas hujan ini, tentu di musim penghujan seperti sekarang tingkat orderan sangatlah tinggi dan banyak dari pelanggan yang ingin menggunakan layanan Gojek utamanya GoFood namun kami terkadang lupa dengan membawa atau bahkan membeli jas hujan, jadi kami berharap dengan adanya jas hujan kami dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dan semoga meningkatkan pendapatan harian kami” tutur Arianto Arief.

“Keberadaan platform digital seperti Gojek membantu konsumen untuk beradaptasi, dan menjaga produktivitas dalam situasi pandemi yang penuh ketidakpastian”, Tutup Guntur.

Tentang Gojek
Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia yang menyediakan akses ke berbagai layanan termasuk transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya. Gojek didirikan dengan prinsip memanfaatkan teknologi untuk menghilangkan gesekan kehidupan sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Perusahaan ini berdiri di tahun 2010 dengan fokus pada layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua, sebelum meluncurkan aplikasi pada tahun 2015 di Indonesia. Sejak itu Gojek berkembang menjadi on-demand platform terkemuka di Asia Tenggara, menyediakan akses ke berbagai layanan mulai dari transportasi, pengantaran makanan, logistik, dan banyak lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *