Hadir di Manado, Kopi Kenangan Ramai Kunjungan

Gerai Kopi Kenangan Manado Town Square (Foto Ist)

BisnisManado.com, Manado – Meski pandemi covid masih memberi dampak sangat besar bagi aktivitas di tanah air, salah satu industri Food and Beverage (F & B) ternama saat ini memperlihatkan pertumbuhan yang sangat signifikan dengan cara bertahan yang sangat mumpuni.

Sebut saja Kopi Kengan. Dengan Jaringan F&B non-waralaba berkonsep New Retail terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan kembali melebarkan sayap ke daerah-daerah baru di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Fokus lebih kepada perkembangan industri kopi lokal demi menjalankan visinya untuk memudahkan konsumen di seluruh Indonesia dalam mendapatkan kopi berkualitas, Kini Kopi Kenangan ramaikan kota Tinituan dengan 5 Gerai yang tersebar di Pusat Kota Manado seperti Kopi Kengan Manado Town Square, Kawasan Megamas Boulevard, Jln Sam Ratulangi Ranotana, Kompleks Pasar Segar jln Jos Sudarso Paal 2, dan Transmart Kawanua Kairagi.

Menyajikan Kopi Kenangan Mantan, Sultan Boba, Milo Dinosaurus, dan beragam menu minuman berkualitas lainnya hiasi kehadirannya disetiap gerai. Dengan dibukanya 5 gerai di Manado di akhir tahun 2021 kian menambah portofolio jumlah gerai Kopi Kenangan yang meningkat 41% jika dibandingkan dengan tahun 2020 lalu. Tahun 2021 ini, Kopi Kenangan telah melebarkan sayap ke 9 kota baru dengan total 45 kota di seluruh Indonesia.

James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan menjelaskan bahwa ekspansi ini menjadi salah satu cara menjalankan misi Kopi Kenangan yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai gaya hidup masyarakat di Indonesia.

“Kami memilih Manado karena melihat adanya antusiasme dan demand yang cukup besar terhadap Kopi Kenangan. Dengan adanya ekspansi ke kota Manado yang sebelumnya belum tersedia, kami berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen kami dalam memudahkan konsumen mendapatkan minuman berkualitas dan tentunya menjadi salah satu cara menjalankan misi kami yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai bagian dari gaya hidup konsumen,” terang James.

Bersamaan dengan hadirnya Kopi Kenangan di kota Manado, ada berbagai macam promo “Kenangan Bersama Manado” untuk para konsumen di bulan Januari ini, Buy 1 Get 1 Kopi Kenangan Mantan, berlaku untuk pembelian Walk-In dan aplikasi (periode 10-16 Januari 2022) Buy 1 Get 1 Kopi Kenangan Mantan Eksklusif Grab Food (periode 17-23 Januari 2022) Free Kenangan Points (periode 24-30 Januari 2022) Free upsize Kopi Kenangan Mantan (periode 31 Januari-6 Februari 2022)

Tentang Kopi Kenangan

Kopi Kenangan adalah jaringan F&B non-waralaba berkonsep New Retail yang memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia. Dikenal luas dengan kopi bercita rasa terbaik, saat ini Kopi Kenangan memiliki lebih dari 600 gerai di 45 kota di Indonesia, Kopi Kenangan yang didirikan pada 2017 berhasil mengisi sweet spot antara kopi berharga tinggi yang disajikan pebisnis kopi internasional dan kopi instan yang dijual di kios pinggir jalan. Pada 2020, Kopi Kenangan mengembangkan sayapnya ke industri makanan dengan meluncurkan varian roti bernama Cerita Roti serta brand ayam goreng dengan nama Chigo dan soft-cookies brand Kenangan Manis pada 2021. Melalui pemahaman dan eksplorasi akan cita rasa lokal serta model bisnis ‘New Retail’ yang berfokus pada pengalaman offline dan online pelanggan, Kopi Kenangan memiliki visi untuk menjadi jaringan makanan dan minuman terbesar di Indonesia, hingga Asia Tenggara. Visi ini terwujud melalui produk berkualitas yang terjangkau, layanan cepat dan bersahabat, pengendalian mutu, serta pengembangan bisnis yang kreatif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.kopikenangan.com dan ikuti perjalanan kami di Facebook: Kopi Kenangan, Instagram: @kopikenangan.id, Twitter: @kopikenangan_id dan Linkedin: Kopi Kenangan. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *