All New Xenia Paling Cocok menemani Keluarga, Lebih dari 685 Ribu Unit Terjual.

Kepala Cabang Daihatsu DSO Paal 2, Sonny Walangare (kiri) dan Dadi Winarto Kepala Cabang Daihatsu DSO Malalayang (kanan) berpose bersama All New Xenia beberapa waktu lalu (Foto Istimewa).

BisnisManado.com, – Berbagai alasan dikemukakan pelanggan ketika ditanya mengapa mereka tetap dan setia memilih Xenia sebagai All New Xenia yang menerapkan platform terbaru Daihatsu berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture) dan dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Toshinori Edamoto, President Director of PT Astra Daihatsu Motor dan pihaknya berharap dengan beragam fitur dan teknologi canggih tersebut All New Xenia tetap jadi pilihan di Indonesia (11/01/2022).

Bacaan Lainnya

“Xenia sebagai MPV Daihatsu yang sudah dikenal sebagai Mobil Sejuta Umat selama 18 tahun dapat terus menjadi teman setia bagi pelanggan, serta berkontribusi positif pada pasar otomotif Indonesia,” kata Toshinori

Sebagai kendaraan Low MPV berkapasitas 7 Penumpang, All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT. Hal ini membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

All New Xenia nampak futuristik dengan lampu LED yang modern, serta polished alloy wheel yang sporty. All New Xenia juga memiliki kabin dan bagasi yang luas, 3 baris kursi fleksibel yang bisa disesuaikan menjadi sofa mode untuk memaksimalkan posisi istirahat penumpangketika dalam perjalanan jauh.

Disamping tampil dengan Instrumen panel yang didesain untuk memberikan keleluasaan jarak pandang dalam berkendara, yang dilengkapi dengan tampilan floating head unit yang modern, All New Xenia juga handal dikendarai di berbagai kondisi jalan dengan ground clearance setinggi 205 mm, serta radius putar sejauh 4,9 meter, membuat Xenia semakin mudah dalam bermanuver saat berkendara.

Dari segi keselamatan, All New Xenia dilengkapi fitur spesial tertinggi dan pertama di kelasnya khusus pada varian Advanced Safety Assist dengan 6 fungsi masing-masing, yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention. All New Xenia juga dilengkapi ABS (Antilock Brake System) and EBD (Electronic Brakeforce Distribution), ESS (Emergency Stop Signal).

Ada pula Dual Airbag, Auto Door Lock yang ada pada seluruh varian, HSA (Hill Start Assist), dan VSC (Vehicle Stability Control) mulai pada varian X dengan transmisi CVT serta berbagai fitur keselamatan lainnya.

Pada sisi keamanan, All New Xenia memiliki menyematkan fitur Immobilizer, Window Jam Protection, dan Rear parking Camera & 360 degrees Around View Monitor pada varian tertentu untuk membantu visibilitas pengendara saat bermanuver mundur.

Ada 12 varian All New Xenia dab 7 pilihan warna yang tersedia. Anda tertarik untuk memilikinya? Silahkan mengunjugi website resmi Daihatsu.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (*)

Sejak hadir perdana pada tahun 2004, hingga peluncuran All New Xenia yang bertepatan dengan momentum GIIAS2021 di ICE – BSD Tangerang pada 11 November 2021 lalu, telah terjual lebih dari 685 ribu unit.

Ini membuktikan selama 18 tahun Daihatsu Xenia telah mendampingi dan menemani aktivitas Sahabat Daihatsu dan tetap dipercaya menjadi salah satu mobil MPV tujuh penumpang terbaik bagi di Indonesia.

“Xenia sebagai MPV Daihatsu yang sudah dikenal sebagai Mobil Sejuta Umat selama 18 tahun dapat terus menjadi teman setia bagi pelanggan, serta berkontribusi positif pada pasar otomotif Indonesia,” ujarnya kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (11/01/2022).

Toshinori Edamoto, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, dengan beragam fitur dan teknologi canggih itu, pihaknya berharap, All New Xenia tetap jadi pilihan di Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *