Tampil Memukau: Voice of SWCU Meriahkan Perayaan Natal Kemendikbudristek Bersama Menteri Nadiem

Tampil Memukau: Voice of SWCU, Universitas Kristen Satya Wacana Meriahkan Perayaan Natal Kemendikbudristek bersama Mas Menteri Nadiem (ist)

Bisnismanado.com, Jakarta – Paduan Suara Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), “Voice of Satya Wacana Christian University” (SWCU), mengukir keindahan dalam Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kemendikbudristek.

Mengusung tema “Semangat Natal Menguatkan Kita Menjadi Pembawa Damai Sejahtera Dalam Gerak Bersama Merdeka Belajar”, acara tersebut berlangsung di Plaza Insan Berprestasi, Jakarta Jumat 12 Januari 2024.

Dalam penampilannya, Voice of SWCU membawakan lagu “Sing Joy” dan “Halleluja”, mempersembahkan nuansa sukacita Natal. Rektor UKSW, Prof. Dr. Intiyas Utami, menyampaikan kebanggaannya dan harapan agar kehadiran paduan suara ini di tingkat nasional mengangkat nama besar UKSW.

Mas Menteri Nadiem Anwar Makarim memberikan apresiasi dan bahagia atas penampilan Voice of SWCU, bahkan meminta encore dengan lagu “This is Me” dari The Greatest Showman Ensemble. Inspektur Investigasi Kemendikbudristekdikti, Dr. Fuad Wiyono, juga mengapresiasi kemajemukan yang ditampilkan oleh paduan suara ini.

Megahmark

Voice of SWCU, Universitas Kristen Satya Wacana berpose bersama dengan Menteri Nadiem Anwar Makarim pada Perayaan Natal Kemendikbudristek (ist)

Manajer Voice of SWCU, Juanita Theresia Adimurti, berbagi rasa syukur atas kesempatan emas ini. Dengan 33 penyanyi, 2 konduktor, dan 1 pendamping, tim ini berhasil menyajikan penampilan yang memukau, setelah sebelumnya meraih 2 Gold Medal di Busan Choral Festival & Competition 2023. Diharapkan, keberhasilan ini akan membawa Voice of SWCU semakin dikenal secara nasional dan internasional.

Acara yang dihadiri oleh istri Mas Menteri Nadiem Anwar Makarim, Franka Franklin, serta berbagai pejabat Kemendikbudristek dan tamu undangan lainnya, juga dimeriahkan oleh berbagai seniman dan paduan suara lainnya. Salam Satu Hati UKSW! (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *