BSG Salurkan Bantuan KUR dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan GMIM ke-36

Bank SulutGo (BSG) Salurkan Bantuan KUR dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan GMIM ke-36 di GMIM Bukit Moria Tikala Manado (28/11) ( Foto : Istimewa)

BisnisManado.com, Manado – Seiring berlangsungnya Sidang Majelis Sinode Tahunan ke-36 di Gereja GMIM Bukit Moria Tikala Manado (Wilayah Manado Tomur 4) , Bank SulutGo (BSG) menyalurkan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada dua koperasi di lingkup Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Bantuan yang bertujuan membantu meningkatkan usaha dan kesejahteraan Anggota tersebut diserahkan secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, didampingi Direktur Utama BSG, Revino M Pepah, dan Direktur Umum, Joubert Dondokambey (28/11/2023).

Bacaan Lainnya

Koperasi yang beruntung menerima bantuan KUR tersebut berasal dari daerah Minahasa. Dua koprasi tersebut adalah Koperasi Konsumen Bersatu Maju Bersinar Jemaat GMIM Baith-El Pinasungkulan Tanawangko Minahasa, dan Koperasi Konsumen Cita Waya Loor Jemaat GMIM Kamang Kamanga Tompaso Minahasa.

Harapannya, bantuan ini tidak hanya meningkatkan usaha kedua koperasi tersebut, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Penyaluran KUR oleh BSG tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tetapi juga sebagai komitmen untuk terus mendukung sektor ini melalui program dan layanan perbankan yang tepat sasaran.

Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan apresiasinya terhadap kontribusi BSG dalam mendukung pengembangan UMKM di Sulawesi Utara. Ia berharap bantuan KUR ini akan dioptimalkan oleh penerima untuk mendorong pertumbuhan usaha dan kesejahteraan masyarakat. (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *