Whiz Prime Hotel Megamas Manado Luncurkan Promo Sumo

Bisnismanado, Manado – Menyambut hari Senin yang sibuk, pastinya lebih nikmat bila dimulai dengan kenyamanan menginap di hotel berbintang, apalagi bila berlokasi di pusat kota Manado. Whiz Prime Hotel Megamas Manado menawarkan promo SUMO atau promo khusus hari minggu dan senin.

Bagi Anda yang gemar berolahraga, Anda dapat jogging seputar Kawasan Megamas dan tak lupa setiap hari Minggu merupakan Car Free Day dimana Anda dapat berolahraga sambil menikmati keindahan pemandangan tanpa gangguan kendaraan. Selain itu, dengan menginap di hotel yang berlokasi di dalam Kawasan Megamas ini, tamu juga dapat menikmati akses mudah ke pusat pusat perbelanjaan, hiburan dan juga dapat menikmati pemandangan indah Teluk Manado.

Bacaan Lainnya

“Jadi, tunggu apalagi? Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 08114306489 (24 Hours) atau bisa mengikut akun Instagram Hotel di @whizprimemegamas”, Ajak Rachel Anly Wullur, Marketing Communication Manager Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado (22/8/2023). (rls)

Megahmark

Whiz Prime & Grand Whiz Hotel Megamas Manado Manado

Tentang Whiz Prime Hotel Megamas Manado

Hotel Whiz Prime Megamas Manado berlokasi di Kawasan Megamas, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado 9511, Sulawesi Utara. Megamas merupakan kawasan 1000 pengusaha yang terkemuka di Sulawesi Utara. Whiz Prime Megamas Manado mempunyai 152 kamar yang terdiri dari 3 tipe kamar: Whiz Standard, Superior dan Deluxe. dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran Nasional dan Internasional, dan beberapa kamar pemandangan menghadap ke laut, tempat tidur yang di desain khusus, safe deposit box dan peralatan pembuat teh atau kopi. Hotel bintang tiga ini juga dilengkapi dengan Area Restoran untuk sarapan, 3 ruang pertemuan, jaringan Internet gratis di seluruh area, dan fasilitas Swimming Pool yang menyempurnakan pengalaman anda tinggal di Whiz Prime Megamas Manado.

Whiz Prime Megamas Manado hanya berjarak 30 menit dari Sam Ratulangi International Airport, 5 menit menuju Mega Trade Center dan Siloam Hospital, 30 menit menuju Pantai Malalayang, serta merupakan salah satu wilayah surga belanja dan wisata kuliner di tepi teluk Manado.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *