Kisah Buruh Harian Lepas Dapat Hadiah Mobil dari Bank BRI

Hendra C Polakian Pemenang hadiah Simpedes BRI kanca Manado (ist)
banner 928x90

BisnisManado.com, Manado – Tidak Terpikir oleh Hendra kalau dia akan mendapatkan hadiah satu unit mobil Honda Mobilio dari bank BRI. Apalagi sebagai seorang buruh harian lepas yang tidak menentu pekerjaan dan pendapatannya.

Istri Hendra bekerja sebagai seorang karyawan di perusahaan supplier bahan bangunan tidak jauh dari tempat mereka tinggal.

Bacaan Lainnya

Memiliki pengalaman merawat orang tua yang sakit dengan berbagai keterbatasan membuat Hendra dan Istri sepakat menyisihkan uang pendapatan mereka setiap bulan di bank.

Mereka memanfaatkan BRI yang dekat dengan tempat tinggal dan istrinya bekerja. Simpedes pun menjadi pilihan mereka berdua.

Semenjak menjadi Nasabah Simpedes BRI, pasangan yang belum dikaruniai anak ini secara kontinyu menyisihkan sedikit demi sedikit uang hasil pekerjaan tiap bulan untuk menabung.

Kurang lebih tiga tahun Hendra dan istri menabung di BRI unit Kombos sesuatu terjadi.

Tanggal 9 November 2021 seorang teman menelpon dengan menanyakan nama lengkapnya. Dengan curiga Hendra pun bertanya kenapa dan ada apa, sambil memberitahukan nama lengkapnya. Dari ujung telephone temannya memberitahukan bahwa dia mendapatkan hadiah mobil dari BRI.

“Sob ngana dapa oto”, kata temannya (Sop kata bos yang dibalik, kamu mendapat hadiah mobil)  .

Mendengar hal itu Hendra membalas dengan dialeg Manado yang kental.

“Masa le kita dapa oto, kita orang bagini mo dapa hadiah oto!” balasnya (masa saya mendapat hadiah mobil, saya hanya seperti ini kok dapat hadiah mobil! )

Tidak terpikir sedikitpun dalam benaknya bahwa dengan tabungannya yang hanya seberapa akan mendapatkan hadiah apalagi hadiah mobil.

Setelah percakapan tersebut temannya memberikan foto display gambar TV LED hasil undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Manado.

Dengan rasa penasaran berbaur tidak percaya Hendra pun memberi tahukan istrinya sambil membagi foto yang diberikan temannya. Karena tidak puas, mereka memutuskan untuk menanyakan hangsung hal tersebut di BRI tempat mereka menabung. Setelah dijelaskan, pasutri ini pun percaya informasi yang diterima itu benar adanya.

Diketahui Hendra C Polakian adalah pemenang hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio dari Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Manado Tahap pertama tahun 2021, periode penarikan Maret s/d Agustus 2021 yang diundi tanggal 9 November 2021 di Banking Hall BRI Kanca Manado Sarapung.

Simpedes BRI

Tabungan Simpedes adalah Simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dengan mata uang Rupiah yang dapat dilayani di KC/KCP/BRI Unit/Kantor Kas/Teras BRI yang penyetoran dan pengambilannya tidak dibatasi baik frekuensi maupun jumlahnya sepanjang memenuhi aturan yang berlaku.

Setiap Nasabah BRI Simpedes memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang hadiah yang disiapkan Bank BRI. Nasabah akan diberikan nomor undian by system (dari sistem) dari sistem setiap akhir bulan. Setiap kelipatan Rp 100 ribu nasabah akan memperoleh satu nomor undian.

Penarikan undian Panen hadiah Simpedes BRI akan digulir kontiyu setiap enam bulan sekali disetiap kantor cabang BRI.  (bim)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.