Jalin Persahabatan, Manado Running Club dan The Gorontalo Runners Lari Bareng di Awal Tahun

POSE, Manado Running Club dan The Giorontalo Runner berpose bersama. (Foto istimewa)

BisnisManado.com, Manado – Lari merupakan olahraga yang paling banyak dilakukan orang. Selain mudah dilakukan oleh raga ini tidak memerlukan banyak biaya dan memberi banyak manfaat bagi kesehatan baik fisik dan mental. 

Karena olahraga ini sederhana dan bisa dilakukan kapan saja, banyak peminat olah raga ini membentuk komunitas-komunitas lari. Seperti yang dilakukan Manado Running Club (MRC). Komunitas yang terbentuk 3 tahun lalu (10 November 2018) di Manado ini sekarang memiliki 200 member (anggota).

Bacaan Lainnya

Sabtu, 8 Januari 2022 MRC melakukan olah raga lari bersama dengan komunitas olahraga lari  The Gorontalo Runner dari Gorontalo. The Gorontalo Runner datang ke Manado untuk bersilahturahmi dan membangun hubungan baik sesama kominitas lari di Manado.

Mengambil Start dari lapangan basket Kawasan MegaMas, dua komunitas ini meyusuri jalan-jalan di kota Manado dengan membagi dua rute yakni 5 dan 10 KM. Masing-masing member memilih rute mana yang diinginkan. Kedua Rute tersebut mengambil garis finish di tempat yang sama yakni Alfa Express Megamas

Capt (Capten, istilah jabatan Ketua  Komunitas MRC) Deasy Tambuwun mengatakan terima kasih dan penghargaan buat kawan-kawan komunitas lari The Gorontalo Runner yang datang jauh-jauh dari Gorontalo untuk bersilahturahmi dan menjalin hubungan baik antar sesama komunitas lari.

“Terima kasih juga sudah mengambil bagian dalam olahraga lari Bersama menyusuri jalan-jalan dikota Manado”, kata Deasy.

Deasy berharap hubungan baik ini akan terus dijaga dan dibina untuk kepentingan bersama. Lebih-lebih untuk kesehatan kita semua. (rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *