HUT 11 Tridjaya Motor Samrat terus tingkatkan Pelayanan Konsumen

Caption : Pimpinan dan karyawan Tridjaya motor Samrat diabadikan sesaat stelah perayaan HUT Tridjaya Motor ke 11 tahun 2021 di dealer Tridjaya Motor Samrat (29/5). Foto www.BisnisManado.com

Manado, Bisnismanado.com-Meyakini pelayanan memiliki peran besar dalam kesuksesan Tridjaya Motor Grup dengan berbagai capaian penjualan tertinggi motor Honda di Sulut, Dealer Resmi Motor Honda di Sulut ini menggelar syukuran hari jadinya ke 11 Tahun, yang jatuh di tanggal 29 Mei 2021 .

Melengkapi Sukacita di hari bahagia tersebut Pimpinan dan Karyawan Tridjaya Motor Manado menggelar acara sederhana. Berdoa bersama dan meniup lilin HUT.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Irvan Muriawan kepala Cabang Tridjaya Motor Samrat mewakili management dan Kepala cabang Tridjaya Motor Grup se- Sulut menyampaikan Terima kasih dan penghargaan terhadap Konsumen Sahabat Setia Motor Honda di Sulawesi Utara, Main Dealer Motor Honda, Lembaga pembiayaan, semua Karyawan Tridjaya motor serta semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam tumbuh kembang Tridjaya Motor Sulut.

Menurut Irvan rangkaian HUT Tridjaya motor telah dilakukan dari tanggal 28 Mei hingga puncak acara 29 Mei 2021.
Promo potongan angsuran disemua pembiayaan (leasing) hinga bagi-bag souvenir dan hadiah langsung bagi para Konsumen setia Motor Honda di Tridjaya Motor yang datang saat itu.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal bagi para Konsumen setia Motor Honda di Tridjaya Motor, mulai dari kedatangan hingga konsumen memiliki motor idaman di rumah”, Kata Irvan.

“Harapan kami para konsumen dapat menikmati kebahagiaan dan kenyamanan memiliki kendaraan pribadi dengan pelayanan yang terbaik yang kami lakukan mulai dari tersedianya berbagai varian motor Honda, promo penjualan yang bervariasi dan hadiah langsung serta pelayanan bengkel dengan perlengakapan dan mekanik yang handal”, Tutup Irvan

Hingga kini Tridjaya Motor Sulut telah memiliki empat Dealer besar yang tersebar di Sulut. Empat dealer tersebut yakni Tridjaya Motor Samrat Manado, Tridjaya Motor Paal dua Manado, Tridjaya Motor Girian Bitung, dan Tridjaya Motor Molinouw Kotamobagu. Empat dealar tersebut dibantu dengan sejumlah pos-pos penjualan seperti :

Pos – Pos Tridjaya Samrat

  1. Pos Tridjaya Samrat
  2. Pos Tridjaya Kanaka
  3. Pos Tridjaya Tateli

Pos – pos Tridajaya Paal 2

  1. Pos Tridjaya Wonasa
  2. Pos Tridjaya Sudirman
  3. Pos Tridjaya Ratatotok

Pos – pos Tridjaya Girian Bitung

  1. Pos Tridjaya Bitung Barat
  2. Pos Tridjaya Kauditan

Pos – pos Tridjaya Kotamobagu

  1. Pos Tridjaya Pobundayan
  2. Pos Tridjaya Bolangitan
  3. Pos Tridjaya Molibagu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *