Mengukir Senyum: BNI Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan

Lodewyck Z.S Pattihahuan, Pemimpin BNI Wilayah 11 (kemeja hijau muda) menyerahkan bantuan secara simbolis sebagai wujud nyata kepedulian BNI terhadap masyarakat (ist)

BisnisManado.com, Manado – Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menghadirkan program Safari Ramadan BNI Berbagi sebagai wujud nyata komitmen perusahaan untuk mendukung masyarakat menjelang bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Program ini bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dan mendukung kebutuhan masyarakat, terutama yang kurang mampu, selama bulan Ramadan.

Selama periode dari pekan kedua Maret hingga pekan ketiga April 2024, BNI akan mendistribusikan sebanyak 78.000 paket sembako dan santunan di 17 wilayah kerja perusahaan, terutama di daerah-daerah dengan populasi mayoritas muslim yang berdekatan dengan outlet-outlet BNI.

Bacaan Lainnya

Di Wilayah 11 Suluttenggomalut, BNI akan membagikan 4.600 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa, dan anak yatim. Puncak program ini berlangsung pada Kamis, 4 April 2024, di Ruang Serba Guna BNI Wilayah 11.

Megahmark

Program Safari Ramadan, BNI Berbagi di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah (ist)

Selain pembagian sembako, BNI juga memberikan bantuan tunai kepada 100 anak yatim dari Panti Asuhan Al Ikhwan di Kota Manado dan Panti Asuhan Hidayatullah di Tomohon. Acara ini juga disemarakkan dengan hiburan musik religi Islami dan acara buka puasa bersama.

Lodewyck Z.S Pattihahuan, Pemimpin BNI Wilayah 11, menyatakan bahwa program ini adalah wujud nyata kepedulian BNI terhadap masyarakat, sementara Ilham Adi S, Area Head BNI Wilayah 11, menambahkan bahwa kegiatan ini menunjukkan komitmen BNI dalam menjalankan program CSR yang bermanfaat bagi masyarakat.

Elen Mootapu, Pendamping anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Ikhwan, menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh BNI, yang tidak hanya membantu pemenuhan kebutuhan anak-anak selama bulan Ramadan, tetapi juga memberikan semangat dan harapan.

BNI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan program BNI Berbagi, dan berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan serupa di masa yang akan datang sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Semoga Ramadan kali ini membawa kedamaian dan keberlimpahan bagi semua yang terlibat. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *