BCA Berikan Peluang Emas: Beasiswa 2025 untuk Lulusan SMA/SMK Berprestasi!

BisnisManado.com, Jakarta – BCA telah secara resmi membuka pendaftaran untuk Beasiswa 2025, memberikan kesempatan berharga bagi lulusan SMA/SMK yang berprestasi. Pendaftaran Beasiswa BCA akan berlangsung mulai Senin 1 April 2024 hingga 13 September 2024, menawarkan dua program pendidikan yang menarik.

Program Beasiswa BCA ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BCA, yang bertujuan untuk mendukung para lulusan SMA/SMK/ sederajat yang memiliki potensi dan dedikasi dalam bidang akademik.

Bacaan Lainnya

Beasiswa ini menawarkan dua program pendidikan yang berbeda, yaitu Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI), yang diselenggarakan oleh BCA Learning Institute.

Peserta yang lolos seleksi akan mendapatkan manfaat yang luar biasa, termasuk magang gratis, uang saku bulanan, buku pelajaran, dan bahkan laptop untuk peserta PPTI. Mereka juga akan diberikan asrama, transportasi, dan makan siang selama program berlangsung.

Syarat dan ketentuan pendaftaran pun telah diumumkan. Untuk Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI), peserta harus merupakan lulusan SMA dari jurusan IPA/SMK yang berkaitan dengan teknik informatika. Sedangkan untuk Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP), peserta bisa berasal dari berbagai jurusan SMA/SMK.

Wajib bagi peserta untuk memenuhi persyaratan tertentu, termasuk rata-rata nilai rapor yang tinggi, tidak pernah tinggal kelas, dan tidak terlibat dalam pelanggaran hukum. Namun, bagi mereka yang berhasil melewati seleksi, kesempatan untuk bergabung dengan BCA sebagai karyawan tampak menggiurkan.

Pendaftaran Beasiswa BCA 2025 dapat dilakukan secara online melalui laman karir.bca.co.id, memberikan kesempatan bagi para pemuda Indonesia yang berbakat untuk mengembangkan potensi mereka dalam dunia bisnis dan teknologi. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *