BNI Siapkan Uang Tunai Triliunan Rupiah untuk Libur Idul Fitri di Wilayah Suluttenggomalut

Pemimpin BNI Wilayah 11 (Suluttenggomalut), Lodewyck Z.S. Pattihahuan saat mengemukakan persiapan oprasional BNI Wilayah 11 menghadapi Libur Idul Fitri 1445 H saat Jumpa Pers 27 Maret 2024 di Cafe BNI Manado Town Square (Mantos) Manado (ist)

Bisnismanado.com, Manado – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut mengumumkan persiapannya menyambut libur Idul Fitri 1445 H dengan menyiapkan uang tunai sebesar Rp. 2,268 triliun.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada tanggal 27 Maret 2024, Pemimpin BNI Wilayah 11 (Suluttenggomalut), Lodewyck Z.S. Pattihahuan, menjelaskan bahwa dana tersebut akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat, dengan alokasi khusus untuk Sulut mencapai Rp. 912 miliar.

Bacaan Lainnya

Untuk memastikan kelancaran transaksi selama periode libur, BNI Wilayah 11 telah menyiapkan 11 Kantor Cabang, ATM/CRM, dan 8.991 Agen46 yang akan beroperasi penuh di empat provinsi, yaitu Sulut, Gorontalo, Malut, dan Sulteng.

Selain itu, berbagai layanan elektronik, termasuk BNI Mobile Banking dan BNI Direct, juga akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan nasabah selama 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu.

Megahmark

Suasana Jumpa Pers BNI di Cafe BNI Manado Town Square (Mantos) Manado, Rabu 27 Maret 2024 (ist)

Lodewyck juga menekankan pentingnya kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi, baik menggunakan uang tunai maupun melalui layanan elektronik BNI.

“Dengan dana tunai yang disiapkan serta jaringan layanan yang luas, kami ingin memastikan bahwa setiap nasabah dapat menikmati liburan Idul Fitri dengan menyenangkan dan kenyamanan transaksi di seluruh aktivitas operasional melalui berbagai channel baik layanan melalui transaksi di outlet BNI maupun layanan channel elektronik dengan berbagai kemudahan dan fitur pada E-Channel, terutama BNI Mobile Banking. Bukan hanya nasabah perorangan saja tapi juga bagi nasabah perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi perusahaan kapan saja dengan mudah, cepat dan aman”. tutup Lodewyck. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *