Mudik Lebaran Makin Seru: Hyundai Gowa Siapkan Promo SaHaRa

Mudik Lebaran Makin Seru: Hyundai Gowa Siapkan Promo (Istimewa)

BisnisManado.com,  Mengantisipasi arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Hyundai Gowa mempersembahkan program istimewa “Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu” untuk para pelanggan setianya. Dalam program ini, Hyundai Gowa menyediakan Paket Servis “SaHaRa” (Sambut Hari Raya), Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 jam.

Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa, menyatakan, Mudik Idul Fitri merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh umat Islam untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.
“Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang prima demi mendukung mobilitas para pelanggan”, kata Ferry.

Bacaan Lainnya

Paket Servis “SaHaRa” merupakan bagian dari program aftersales Hyundai Gowa yang memberikan promo khusus untuk persiapan mudik. Paket ini mencakup ganti oli serta gratis jasa upgrade frame head unit/panel facia untuk unit Stargazer. Pelanggan juga akan mendapatkan bonus berupa AC Cleaner Foam, cabin cleaner, wiper fluid, atau coolant mobil. Selain itu, bagi yang membeli frame head unit Stargazer, akan mendapatkan layanan penggantian frame head unit secara gratis.

Pelanggan dapat dengan mudah mengakses paket SaHaRa ini dengan mengunjungi cabang Hyundai Gowa terdekat dan melakukan booking terlebih dahulu melalui telepon atau pesan chat melalui WhatsApp cabang.

Selain itu, Hyundai Gowa juga membuka Bengkel Siaga selama libur Lebaran 6-15 April 2024. Bengkel ini akan melayani perawatan dan perbaikan mobil para pemudik, dengan pengecualian pada tanggal 10-11 April 2024 dimana bengkel buka mulai pukul 13.00 hingga 16.30 Wita.

Tak hanya itu, Hyundai Gowa juga menyediakan Layanan Darurat yang tersedia selama 24 jam untuk memberikan bantuan kepada pemudik yang membutuhkan. Dengan berbagai layanan unggulan ini, Hyundai Gowa siap mendampingi pelanggan dalam perjalanan mudik dan memastikan mobil tetap dalam kondisi prima. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *