BSG Ngabuburit Festival 1445 H Memeriahkan Bulan Ramadan

Bisnismanado.com, Manado – Memeriahkan Bulan Ramadan, Bank Sulut Gorontalo (BSG) menggelar Ngabuburit Festival Ramadan 2024 1445 Hijriah untuk masyarakat Manado.

Festival ini akan berlangsung selama 10 hari, mulai dari 19 hingga 28 Maret 2024, di areal parkiran belakang Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Megamas Manado.

Bacaan Lainnya

Menurut Direktur Utama BSG, Revino M Pepah, festival ini merupakan wujud komitmen BSG dalam membawa keceriaan Ramadan bagi warga Manado. “BSG Ngabuburit Fest diharapkan dapat menjadi tempat berkumpul, menjalin silaturahmi, dan mendukung UMKM binaan kami,” ujarnya pada Rabu (19/3/2024).

Pembukaan festival dan tauziah dibawakan oleh Deputi Direktur Pengawasan Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Sulutgomalut serta disertai ceramah dari Ustad Umar Maliki.

BSG Ngabuburit Fest juga menjadi platform promosi untuk 15 UMKM binaan Torang pe Bank yang menjual makanan, kue, dan minuman untuk berbuka puasa.

Di lokasi acara, para UMKM menawarkan beragam pilihan kuliner khas Ramadan yang menggugah selera. Mulai dari aroma harum kue tradisional hingga segarnya minuman buah. Disini pengunjung dapat menikmati sajian lezat yang menjadi ciri khas Bulan Suci. Keberadaan UMKM ini tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi pengunjung, tetapi juga mendukung ekonomi lokal dengan memberdayakan para pelaku usaha kecil.

Diharapkan BSG Ngabuburit Fest ini dapat menjadi agenda tahunan yang memberikan manfaat bagi masyarakat Manado selama Bulan Ramadan. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *