Showroom Event : Daihatsu Dominasi Pangsa Pasar Otomotif di Sulut

Pelaksanaan Showroom Event Daihatsu DSO Martadinata Paal 2 Manado, Sabtu 16 Maret 2024. Inset Kepala Cabang Daihatsu Martadinata, Sonny Lembong memberikan hadiah langsung kepada Customer Daihatsu yang beruntung saat event berlangsung. (Randy)

BisnisManado.com, Manado – Daihatsu mendominasi pasar otomotif di Sulawesi Utara. Hal ini diutarakan Sonny Lembong, Kepala Cabang Daihatsu Martadinata dalam showroom event yang dihadiri oleh customer setia Daihatsu dari berbagai tempat di Kota Manado dan sekitarnya.

Sonny Lembong, dalam penyampaiannya menyatakan kebanggaannya atas pencapaian Daihatsu yang menduduki posisi teratas dalam market share di wilayah Sulawesi Utara tahun 2023, bahkan telah hampir 13 tahun terakhir ini selalu menempati posisi puncak.

Bacaan Lainnya

“Percaya atau tidak, Daihatsu terus menjadi pilihan utama masyarakat Sulut untuk kebutuhan transportasi dan operasional. Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama kepada Sahabat Daihatsu Sulut  atas kepercayaan dan dukungannya,” ujar Sonny.

Megahmark

Kepala Cabang Daihatsu Martadinata, Sonny Lembong saat memaparkan dan menjelaskan market share otomotif wilayah Sulut tahun 2023 dan promo DAIFIT 2024. (Randy)

Sonny juga memperkenalkan program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2024 yang sedang berlangsung selama bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

“Mulai tanggal 1 Maret hingga 30 April 2024, Daihatsu menawarkan promo menarik bagi semua customer. Salah satunya adalah kesempatan untuk memenangkan hadiah Umrah gratis bagi 9 orang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan selama periode program berlangsung. Pengundian akan dilakukan pada bulan Mei 2024,” tambahnya.

Program DAIFIT 2024 juga menawarkan berbagai promo menarik, termasuk diskon spesial, free administrasi kredit, dan paket kredit dengan DP 10 persen.

Megahmark

Kepala Cabang Daihatsu Martadinata, Sonny Lembong diabadikan bersama Tim Marketing Daihatsu DSO Martadinata Manado, Sabtu 16 Maret 2024 (Randy)

Acara showroom ini juga menjadi momentum bagi Daihatsu untuk memberikan hadiah langsung kepada konsumen yang melakukan penandatanganan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Helke Paisa menjadi pemenang yang beruntung dan mendapatkan hadiah langsung dari Daihatsu atas pembelian unit All New Daihatsu Ayla.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini dimeriahkan dengan livemusic dan diakhiri dengan ramah-tamah bersama. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *