Prestasi Gemilang, Tridjaya Motor Grup Raih Tujuh Penghargaan Bergengsi dan Preikat Penjualan Terbanyak

Erwin Momuat Kepala Cabang Tridjaya Motor Samrat (kedua dari kanan) dan Rommy Kaempe Kepala Cabang Tridjaya Motor Bitung (kedua dari kiri) masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua, Best Integraded People Maping (IPM) dari PT Daya Adicipta Wisesa, Main Dealer Motor Honda Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara (Foto : Istimewa)

BisnisManado.com, Manado – Tridjaya Motor Grup mengukir presetasi yang mengesankan setelah meraih predikat penjulan terbanyak dan 7 penghargaan dari PT Daya Adira Wisesa (DAW) Main Deaer motor Honda Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Hal tersebut diungkapkan Erwin Momuat, Kepala Cabang Tridjaya Motor Samrat kepada BisnisManado.com, Kamis, 15 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Predikat dan penghargaan tersebut diterima Erwin Momuat pada acara Performance Full Year 2023 yang digelar 23 Januari 2024 lalu di Roger Hotel Ranotana Manado. Megahmark

Tridjaya Motor Samrat kembali menjadi peringkat pertama Daya Network Innovation Festival (DNIV) 2024 dari PT Daya Adicipta Wisesa, Main Dealer Motor Honda Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara. Erwin Momuat Kepala Cabang Tridjaya Motor Samrat (kedua dari kiri) diabadikan bersama dengan dua nominasi juara dan perwakilan PT Daya Adicipta Wisesa, Main Dealer Motor Honda Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara. usai menerima penghargaan (Foto : Istimewa)

Acara yang dihelat DAW ini dihadiri oleh seluruh perwakilan dealer resmi Motor Honda yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Erwin dalam pernyataannya merasa bersyukur, dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para konsumen setia sahabat Tridjaya Motor Grup atas capaian yang diraih Tridjaya Motor Grup.

“Syukur dan Terima kasih serta apresiasi kepada bagi konsumen setia Tridjaya Motor group sebagai dealer pilihan terbaik sehingga tridjaya motor grup menjadi dealer dengan penjualan unit terbanyak selama tahun 2023 dan meraih sejumlah penghargaan dari Main Dealer Motor Honda Sulawesi Utara Gorontao dan Maluku Utara, PT Daya Adicipta Wisesa”, katanya Erwin.

Megahmark

Promo hadiah langsung Lemari Es, Mesin Cuci dan TV LED pembelian Unit Motor Sport Honda (12/2/2024) (bim)

Terpisah, Setiawan Widjaya selaku pemilik Tridjaya Grup meyampaikan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi para pimpinan dan karyawan Tridjaya Motor Grup Sulut. “Ini merupakan momentum yang sangat luar biasa dan menjadi motovasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi diri sendiri dan konsumen setia Motor Honda”, kata Setiawan.

Berikut Tujuh penghargaan yang diterima Tridjaya Motor Grup Sulut;

  1. The Best DNIF 2023,
  2. The Best NAP 2023,
  3. The Best Niguri 2023,
  4. The Best IPM 2023,
  5. The Best Claim 2023,
  6. The Best SCP 2023 dan
  7. #2 Best Achievement Oil 2023.

Wujud apresiasi tersebut, Tridjaya Motor Samrat, Dealer Resmi Motor Honda di Sulut ini meluncurkan berbagai promo menarik dan heboh di sepanjang bulan Februari dan sepanjang tahun 2024.

Megahmark

Doorprize 1 (satu) Unit sepeda Listrik seharga 5 jt an setiap bulan untuk satu konsumen Tridjaya Motor Samrat Manado yang beruntung, Juga tersedia hadiah langsung barang barang elektronik seperti head set, hair dryer, hand mixer, wireless speaker, serta jacket eksklusif * (bim)

Promo tersebut berupa, Hadiah angsung TV LED, Lemari es, dan Mesin cuci*, Voucher belanja Rp 300 di Tridjaya Elektronik, Hadiah langsung barang barang elektronik seperti head set, hair dryer, hand mixer, wireless speaker, serta jacket eksklusif *, Hadiah sepeda listri setiap bulan sepanjang Tahun 2024 serta masih banyak hadiah kejutan dari Tridjaya Motor Samrat Manado. Ini hanya berlaku di tridjaya Motor Samrat Manado. Ingat Motor Ingat Tridjaya Motor Samrat, Rajanya Motor Honda!  (*syarat dan ketentuan berlaku). (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *