Upacara Peringatan HUT BRI ke-128 di Kanca Bitung

Upacara peringatan HUT BRI di Kanca Bitung (16/12/2023) (ist)

BisnisManado.com, Bitung – Hari Ulang Tahun ke-128 Bank Rakyat Indonesia (BRI) dirayakan dengan penuh semangat di Kantor Cabang BRI Bitung.

Dalam upacara yang dihelat di halaman kantor, Ronald Engelbert Pinontoan, Kepala Kantor BRI Bitung, membacakan sambutan dari Direktur Utama BRI, Sunarso.

Bacaan Lainnya

Sambutan Dirut BRI menyoroti prestasi luar biasa insan BRILian yang mencatat rekor tertinggi dalam sejarah BRI, dan kinerja gemilang BRI Group juga meraih lebih dari 190 penghargaan, baik tingkat nasional maupun internasional sepanjang tahun 2023.

Dirut BRI menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para yubilaris yang telah memberikan dedikasi selama 15, 20, 25, 30, dan 35 tahun.

Adapun tema peringatan HUT BRI kali ini yakni, “Kuat dan Hebat,” mencerminkan perjalanan panjang BRI yang tumbuh dan berkembang berkat komitmen seluruh Insan BRILian.

Megahmark

Pinca BRI Bitung, Ronald Engelbert Pinontoan, saat memberikan penghargaan kepada Pricilia Manus atas dedikasi selama 20 tahun di BRI (ist)

Ronald Engelbert Pinontoan, dalam penutup sambutannya, mengajak seluruh karyawan untuk terus tumbuh dan menjadi lebih kuat serta hebat.

“Mari kita lanjutkan transformasi BRIVolution secara berkelanjutan agar BRI yang kita cintai terus tumbuh semakin Kuat dan Hebat,” tutup Pinontoan.

Dalam lingkup BRI Kanca Bitung, penghargaan atas dedikasi selama 20 tahun diberikan kepada Pricilia Manus dan Winston Stefanus Durry. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pinca BRI Bitung, Ronald Engelbert Pinontoan, sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan dedikasi yang diberikan.

Upacara peringatan HUT BRI di Kanca Bitung dihadiri oleh pemimpin cabang Bitung, jajaran pimpinan cabang, dan seluruh pekerja BRI Bitung, menciptakan momen kebersamaan yang sarat makna.(bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *