Tondano Pake BRImo, Wenda dapat Grand Prize Motor

Program Tondano Pake BRImo, BRI Kantor Cabang Tondano periode Juli – Agustus 2023 (ist)

BisnisManado.com, Tondano –  Program Tondano Pake BRImo, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tondano digelar di halaman kantor Cabang BRI Tondano Jumat pekan lalu.

Program yang menyediakan grand prize satu unit sepeda motor Scoopy serta hadiah Laptop dan HP Iphone 11 tersebut merupakan apresiasi bagi nasabah BRI kanca Tondano yang menggunakan Aplikasi BRImo.

Bacaan Lainnya

Program yang diundi Jumat 8 Oktober 2023 ini merupakan periode undian 1 Juli hingga 30 September 2023. Acara berlangsung meriah dengan penampilan live musik akustik, kuliner UMKM dan doorprize manarik.

Sajian makanan dan minuman yang disuguhkan pelaku UMKM lokasi event bisa dinikmati dengan hanya menggunakan scan barcode BRImo.

Pimpinan Cabang BRI Tondano, Agus Arsyad, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa tujuan dari program ini, adalah untuk menyapa dan lebih mendekatkan dengan para nasabah yang ada di wilayah BRI CabangTondano.

“Nasabah yang ikut program ini, berkesempatan memenangkan grand prize satu unit sepeda motor Scoopy, Laptop dan HP Iphone 11”, kata Arsyad.

Dirinya menyebut, bahwa untuk periode ini, BRI Cabang Tondano mengadakan program ritel. Dan mulai bulan depan, akan mengadakan program mikro untuk nasabah.

Sementara itu, Wenda Maria Rantung nasabah BRI yang pemenang hadiah utama satu Unit Sepeda Motor mengaku dirinya mengikuti program Pake BRImo di periode 1 Juli – 30 September 2023.

Wenda mengatakan sangat bersyukur karena bisa memenangkan undian grand prize unit sepeda motor Scoopy. Ia menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Tondano, yang telah mengadakan program Peke BRImo kali ini.

“Kedepan, saya berharap ada program-program yang sama dilakukan oleh BRI Cabang Tondano. Dan diharapkan juga agar pelayanan BRI semakin baik hingga kepelosok negeri,” harapnya.

Pada kesempatan itu, nasabah atas nama Asnawia dan Henry Rori masing-masing mendapatkan hadiah satu unit HP Iphone 11 dan satu unit Lap top.(bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *