BRI Bitung Gelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Denny Setiawan Pemimpin Cabang BRI Bitung saat menjadi Inspektur upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di halaman Kanca BRI Bitung, Sulawesi Utara (1/10/2023) (ist)

BisnisManado.com, Bitung – Hari bersejarah yang tidak mungkin dilupakan bangsa ini sebagai satu-satunya pandangan hidup yang dapat mempersatukan negara, bangsa, dan rakyat Indonesia diperingati insan BRIlian secara serentak diseluruh Indonesia.

Di Bitung, Hari Kesaktian Pancasila diperingati dengan semangat di Kantor Cabang BRI Bitung, Sulawesi Utara. Upacara peringatan dimulai pukul 07.00 WITA dengan Inspektur Upacara Pemimpin Cabang BRI Bitung, Denny Setiawan.

Bacaan Lainnya

Peserta upacara terdiri dari para karyawan dan karyawati BRI Cabang Bitung, yang hadir dengan semangat dan antusiasme untuk memperingati nilai-nilai luhur Pancasila.

Dalam pidatonya, Pemimpin Cabang BRI Bitung, Denny Setiawan, menggarisbawahi pentingnya Pancasila sebagai landasan bagi kemajuan Indonesia. Denny Setiawan  juga menekankan implementasi nilai-nilai Pancasila dalam pekerjaan sehari-hari, sebagai kontribusi BRI dalam mewujudkan visi “Indonesia Maju”.

Megahmark

Pinca BRI Bitung, Denny Setiawan berswafoto bersama jajaranya usai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila (1/10/2023) (ist)

Upacara Hari Kesaktian Pancasila di BRI Kantor Cabang Bitung ini menjadi bukti nyata komitmen BRI dalam mendukung perkembangan bangsa Indonesia, sambil terus mendorong semangat Pancasila sebagai landasan utama pembangunan.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan berswafoto bersama pimpinan juga antar karyawan. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *