itCenter Siap Perpanjang Jam Operasional, Sambut Idul Fitri   

itCenter Manado tampak depan (istimewa)
banner 928x90

BisnisManado.com, Manado – Moment menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1 syawal 1443 H yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022 tinggal beberapa hari lagi. Antusias masyarakat Manado dan sekitarnya dalam mempersiapkan kebutuhan hari lebaran semakin terlihat.

Mall dan pusat perbelanjaan ramai dikunjungi warga untuk berbelanja. Satu diantaranya Mal strata tittle pertama di Kota Manado, itCenter.

Bacaan Lainnya

Mal yang menyediakan perlengkapan elektronik, gadget serta berbagai kebutuhan masyarakat ini selalu dipadati pengunjung untuk berbelanja.

“Memasuki bulan Ramadan pengunjung sudah mulai meningkat bahkan dua minggu jelang Lebaran sudah lebih banyak aktifitas berbelanja di itCenter” kata GM itCenter, Marshell Mokoginta (25/4).

Karena itu menurutnya, management siap memperpanjang jam operasional agar pengunjung bisa memiliki banyak waktu serta lebih nyaman dalam melakukan aktifitas berbelanja untuk memenuhi aneka kebutuhan hari raya.

Monika Merentek, Media Promotion itCenter Manado mengatakan,  Sedari awal bulan Ramadan, itCenter menyuguhkan beragam program khusus bertajuk “Ramadhan Istimewa” yang diberengi dengan beragam event serta promosi spesial bagi pengunjung setia itCenter.

“Kami selalu memberikan layanan terbaik bagi pengunjung Tempat Belanjaku Paling OK, itCenter. Dan untuk mendapatkan informasi lengkap seputar promo dan event di itCenter silahkan mengunjungi akun resmi medsos kami It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok dan Instagram@itcenter_manado”, tutup Monika. (rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.