Nasabah BRI Unit Tombatu dapat mobil Gratis dari Simpedes

Camat Tondano Barat kab Minahasa, Robert Ratulangi menyerahkan hadiah Utama 1 unit mobil secara simbolis kepada pemanang Panen Hadiah Simpedes BRI Tondano periode 2 tahun 2020 yang diterima oleh asisten menejer micro BRI Tondano Matdjaman Ngabdi.

BisnisManado.com, Tondano – Hari yang ditunggu-tunggu nasabah Simpedes BRI kantor cabang (Kanca) Tondano kembali hadir.

Ya, undian Panen Hadiah Simpedes periode ke 2 tahun 2020 yang dilaksanakan Sabtu, 21 Agustus 2021 di BRI kanca Tondano.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang disiarkan langsung melalui funpage BRI Tondano dengan protap kesehatan yang tetap tersebut telah berhasil menetapkan 26 Nasabah Simpedes sebagai pemenang.

Total hadiah Rp 347.457.000 dengan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ertiga kini berhak dibawa pulang para nasabah Simpedes yang beruntung.

Pada kesempatan tersebut Rice Marlina Mangang, nasabah Simpedes dari BRI unit Tombatu berhasil menjadi pemanang hadiah Utama satu unit mobil.

I Gede Mahendra dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Manager Micro Matdjaman Ngabdi mengatakan bersyukur bisa melaksanakan kegiatan ditengah Pandemi Covid-19 dan mengucapkan selamat bagi para nasabah yang beruntung.

“Mewakili jajaran BRI Kanca Manado mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan yang belum beruntung tidak perlu kecil hati karena pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes ini akan tetap digelar setiap enam bulan sekali” katanya.

Mahendra juga menyampaikan bahwa animo masyarakat untuk menabung dan melakukan transaksi di 4 wilayah kerja BRI kanca Tondano yakni Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara dan Kota Tomohon sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan total posisi Simpanan September 2020 sebesar 643 Miliar dan posisi Simpanan Hingga Juli 2021 Rp 700 Miliar atau tumbuh sebesar 57 Miliar.

“Sekilas kinerja kerja 16 Unit di wilayah Kanca Tondano sampai dengan posisi Bulan Juli 2021, menunjukan prestasi yang sangat bagus dimana total posisi Simpanan September 2020 sebesar 643 Miliar  dan posisi Simpanan Hingga Juli 2021 Rp 700 Miliar atau tumbuh sebesar 57 Miliar”, kata Mahendra.

Mahendra juga mengatakan dari total simpanan tersebut Simpedes masih mendominasi dengan 314 Miliar atau 45% dari total simpanan. Sedangkan pinjaman micro mencapai 976 Miliar.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Camat Tondano Barat Robert Ratulangi, jajaran pimpinan BRI Kanca Tondano, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi dan Kabupatem Minahasa, Perwakilan kepolisisan dan Notaris serta perwakilan nasabah. 

Kegiatan yang digelar dihalaman dalam BRI Kanca Tondano tersebut juga dimeriahkan oleh grup Band karyawan BRI di wilayah kanca Tondano.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *