Tridjaya Motor Girian Beduli Bencana Bitung

BisnisManado.com,Bitung-Meraih predikat dealer dengan penjualan terbanyak di Sulawesi Utara tidak membuat Tridjaya Motor Grup Sulut terbuai. Peningkatan kualitas pelayanan terus digenjot baik dari segi kenayamanan maupun pelayanan purna jual (bengkel).

Bukan hanya itu kepedulian terhadap Konsumen setia bahkan lingkungan sekitar tidak lepas dari perhatian. Kepedulian terhadap bencana yang terjadi di beberapa tempat di kota Manado beberapa waktu lalu pun Tridjaya Motor mengambil peran dengan membagi-bagikan bantuan.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini (1/7) Tridjaya Motor Grup, yakni tridjaya motor cabang Bitung menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat korban bencana kebakaran di pasar tua Kota Bitung.

Kebakaran yang menelan yang korban seratus rumah dipemukiman padat penduduk (lingkungan IV Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung 23 Juli 2021) ini mengundang rasa prihatin dan simpati manajemen dan pemilik Tridjaya Motor Grup Sulut.

Setiawan Widjaya melalui kepala cabang Tridjaya Motor Girian, Jeinny Tuwaidan, S.ST mengatakan, aksi tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan kita sebagai ciptaan Tuhan yang diwarisi kasih terhadap sesama.

“Bantuan ini tidak seberapa dengan dibanding dengan kerugian yang diderita. Tetapi kami berharap ini dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat korban bencana”, kata Jeinny

Adapun aksi peduli yang dilakukan berupa membagi-bagikan kebutuhan pokok seperti beras, mie instant, minyak goreng, air mineral dan lain-lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *