Jelang Lebaran, BSG Siapkan Dana 1 Triliun dan Imbau Nasabah Manfaatkan Layanan Non-Tunai

Gedung Kantor Pusat Baru BSG yang berdiri megah di kawasan Marina Plaza Boulevard Manado

BisnisManado.com, Manado – Bank Sulut Gorontalo (BSG) telah menyiapkan dana sebesar Rp 1 triliun untuk menghadapi lonjakan transaksi keuangan selama libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah.

Direktur Utama BSG, Revino Pepah, menyatakan kesiapan mereka dalam memberikan pelayanan optimal kepada nasabah menjelang periode libur Lebaran.

Bacaan Lainnya

“Kami siapkan pelayanan yang optimal kepada nasabah menjelang periode libur Lebaran,” ujar Revino Pepah, Direktur Utama BSG, Rabu (3/4/2024).

Meskipun banyak nasabah yang telah terbiasa dengan transaksi non-tunai melalui layanan BSGtouch, BSG tetap memastikan ketersediaan dana tunai untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

BSG juga mengimbau nasabah untuk memanfaatkan layanan ATM dan mobile banking seperti BSGtouch, BSGqris, dan BSGdirect selama libur Lebaran, sehingga memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi keuangan dengan mudah di mana pun dan kapan pun.

Layanan-layanan tersebut meliputi transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, pembukaan rekening, serta pembayaran melalui kode QR di berbagai merchant yang bekerja sama dengan BSG.

Dengan demikian, BSG berkomitmen untuk memastikan kelancaran transaksi keuangan bagi nasabah selama libur Idul Fitri 1445 H. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *